makanan pengganjal perutku

kemek = makan

yaaaap,apa yang gue maksud dengan kata-kata diatas?
jadi,gue baru tau kalo arti dari kemek itu adalah makan.

eh,tapi kemek bahasa dari mana tuh ya?
hem,kalo kata my auntie..tante gue yang sering dateng ke rumah buat nemenin gue,katanya itu adalah bahasa prokem,apa itu prokem? prokem adalah bahasa gaul (ya begitulah semacamnya hahahaha).

so,apa yang akan kita kembangkan dan bahas dari kata-kata "kemek" tersebut?
ya gak ada laaaaah,orang gue cuma ngasal aja biar panjang nih postingan dari gue hahahhahaaaaa

yah jadi gue cuma mau berbagi tentang makanan apa yang paling sering gue konsumsi kalo lagi laper dan ga ada makanan di rumah hehehehee.

nih,cekidot yak !




hiyaaaaaaaaaaaaa...udah pada tau pasti apa makanan ini???
ya ini adalah....... HOKA HOKA BENTO 
hahahahahahhahahaaa. ya memang,memang saya kadang terpaksa makan yang seperti ini,ya mau gimana lagiii,di rumah ga ada makanan,gue belom bisa masak (nasib nasib anak tak diurus eeeeeeeeekkkkkk -,-).
hem,tapi ya lumayanlah untuk mengisi perut gue yang sudah menangis kelaparan gara-gara ga ada asupan makanan (halah..).
oh iya,biasanya gue membeli hokben kalo lagi bener-bener laper aja,kalo ngga ya males laaaah hahahahahaa.
gue biasanya memilih hokben yang paket,entah itu paket hemat atau hoka suka,tergantung isi dompet gue hehehehehee.
kalo misalnya dompet lagi seret bagaikan air di kali jeling (yang deket kalianyar) ketika di musim kemarau,yaa ga usah neko-neko nanti malah nekokichi (apa toh?!),belilah paket hokben yang berharga Rp 10.000 ,dijamin kenyang walaupun rasanya kurang nikmat karena gue udah sering ngerasain.
dan,kalo misalnya dompet gue lagi deras seperti aliran sungai di musim hujan,yaaa gue membeli yang agak *ehem mahal dikitlah wkwkwkwkwkwkwkwk. tapi ga terlalu mahal juga sih,paling mengahabiskan budget sekitar Rp 20.000 heheheehhee lumayanlaaaaah buat ganjel perut sampe nyokap atau bokap balik ke rumah buat beli makan malem lagi hehehehehee.




NGOOEEEEEEEEEEENGGGG !!! apa nih? apa nih?
ini namanya martabak telor hehehehehee
well,gue punya langganan martabak telor di daerah rumah gue (ya maklum rumah gue di depannya adalah jalan biak yang kalo sudah mulai sore menjelang malam,banyak sekali penjual-penjual makanan yang enak,nyaaaaaaaaam).
yak,jadi martabak telor langganan gue itu sangatlaaaaaaah enak rasanyaaaaaaaa (ini menurut gue tapi hehe).
namanya martabak malabar india,penjualnya ada 2 orang,yang 1 berbadan besar sekali dan yang 1 berbadan kecil sekali,tetapi biasanya yang kecil yang buat martabaknya (dan memang lebih enak kalo dibuat dia hehe).
pokoknyaaaaaa,kalau ada yang baca blog gue,harus mencoba martabak ini kalo lagi berkunjung ke biak yaaaah ehehheheheee. dan harganya sekitar Rp 16.000 tapi tergantung mau berapa telornya hehe.
oh ya,mereka jualannya cuma pake gerobak,ga punya tenda-tenda begitu jadi biasanya dibawa pulang ke rumah makannya hehehehee.

next...



NAAAAAAAAAAAAAAH,INI BARU RAJANYA MAKANAN PENGGANJAL PERUT BUAT GUEEE !!!!!!!
yang namanya sate padang sangatlah,maknyuuuuuusss.... (kalo kata benu buloe yang suka ada di trans tv tuuuh).
gue juga punya langganan sate padang di sekitar rumah,penjualnya bapak separuh baya dan pastinya orang padang hehehehee,enak sekali paaaak,sate padang buatanmu ini hohohohohooo.
nah,kalo ini ada tempat buat makan ditempatnya,tapi ya ga gede banget,sederhana begitu aja hahahahahaaa.
kalo gue sih lebih sering dibawa pulang.
harganya sekitar Rp 14.000,bagaimana? ga menguras uang terlalu banyak kaaaaan hohohohoho.



hem yaaaa,segitu aja deh,tiba-tiba badan gue jadi ga enak nih,kurang tidur sepertinya hehe


-from my deepest stomach-


BYEBYEEEEEEE

Komentar

Postingan Populer