terimakasih untuk kalian
disaat ga ada kerjaan gini,disaat temen-temen lain udah pada masuk kuliah,dan disaat gue mendapat inspirasi untuk membuat post yang seperti ini....
bukan untuk meninggalkan pesan,bukan untuk macam-macam,cuma untuk ngucapin kata sederhana yang kadang susah buat diucapin..
pertama yang pasti untuk orang tua gue,
walaupun gue ga pernah bilang ke kalian (karena malu) tapi gue bener-bener sayang sama kalian dari hati gue yang paling dalem
teruuuus buat orang-orang di sekitar gue,
oke sekarang berdasarkan alfabet,
terimakasih lagi yaaaaaa,gue juga sangat sayang kaliaaaaan,jangan lupain gue yaaaa kalo udah sukses (amiiiiiin bangeeeeet).
yaaaaap selesai sudaaaaaaah,sebenernya sih masih banyak banget orangnya tapi karena saking banyaknya jadi ga bisa diucapin satu-satu(maaf ya soalnya gue cape ngetiknya hehe),pokoknya terimakasih buat kalian semua.
karena kalian,hidup gue jadi lebih berwarna (asiklaaaaah ahaiii....)
from me with my deepest heart,kyaaaaaaaa...(apasih?!)
bukan untuk meninggalkan pesan,bukan untuk macam-macam,cuma untuk ngucapin kata sederhana yang kadang susah buat diucapin..
pertama yang pasti untuk orang tua gue,
terimakasih untuk mama,yang udah melahirkan dan membesarkan gue dengan baik,menerima kekurangan dan kelebihan gue,yang selalu membuat gue merasa aman,selalu mengutamakan gue...
terimakasih untuk papa,yang udah mencari nafkah untuk gue,menerima gue juga apa adanya,bawain makanan buat gue kalo pulang ke rumah,yang selalu mendukung gue...yaaa kalo buat orang tua mah ga bakal ada habisnya ngucapin terimakasih,pokoknya terimakasih selama 17 tahun lebih ini
walaupun gue ga pernah bilang ke kalian (karena malu) tapi gue bener-bener sayang sama kalian dari hati gue yang paling dalem
teruuuus buat orang-orang di sekitar gue,
terimakasih untuk diyan,yang suka gue ledekin,yang polos,yang baik,yang tanpa pamrih,yang bisa diajak berbagi korea,yang rumahnya sering gue kunjungi waktu smp,yang jadi temen gue sejak sd,yang nyambung banget kalo ngomong korea ama frans(hihii)...
terimakasih untuk nadya,yang bisa menghibur,yang apa adanya,yang membuat gue ingin punya pacar(haha udah punya sih sekarang wkwkwk),yang cantik,yang terobsesi dengan luna maya,yang bisa membuat puisi terkadang,yang galau gara-gara seorang pria...
terimakasih untuk yola,yang kadang lemot,yang suka nemenin chat di malam hari,yang suka berbagi informasi,yang bekalnya enak dan suka gue mintain waktu smp(kok kesannya gue apa ya),yang lagi dalam tahap pedekate(hahahaa)...terimakasih yaaaa,gue sayang banget sama lo pada,makasih ya untuk persahabatannya (unyuuuuuw).
oke sekarang berdasarkan alfabet,
terimakasih untuk eveline(bos),yang kadang galak,yang suka menemani gue,yang udah baik ama gue,yang suka treak kaga jelas wkakakakakk...
terimakasih untuk icha,yang pinter bahasa inggris,yang suka mendengarkan cerita gue,yang kadang mes*m,yang sabar ngadepin gue yang oon ini,yang sebangku sama gue selama semester 4,yang mau ke austria...
terimakasih untuk lia,yang chubby,yang udah ngasih info tentang tsm,yang bakal kuliah bareng satu jurusan ama gue,siap gak li?...
terimakasih untuk pebi,yang suka ngajarin bio waktu sma,yang pinter kimia,yang lagi kasmaran ama dymas,yang pabo(pantat bohay) kalo kata eja,yang bakal jadi suster kepala(amiiin)...
terimakasih untuk reti,yang gilaaa,yang jago futsal,yang rela temenan ama gue yang aneh ini,yang bakal kuliah di jerman,yang pinter fisika...
terimakasih untuk seli,yang jago banget matematika,yang hebat banget kalo ikut tes pasti selalu nyantol,yang sabar ngajarin matematika ke gue,yang nemenin gue jalan-jalan naik busway tanpa tujuan,yang kisah percintaannya ama bion disorot banyak orang(wkwkwkkwkwk)...
terimakasih untuk tasya,yang nunu,yang anehnya sama ama gue,yang dapet nilai mat uan cepe,yang kalo difoto cakep,yang punya adek namanya jelita(tek)...
terimakasih untuk tessa,yang akhirnya mencapai impiannya kuliah di universitas idaman,yang jadi tempat curhat gue tentang si "itu",yang jago banget main basket,yang tangisannya pernah gue liat(hahaha),yang semok...gue harap ga ada yang tertinggal hehe..
terimakasih lagi yaaaaaa,gue juga sangat sayang kaliaaaaan,jangan lupain gue yaaaa kalo udah sukses (amiiiiiin bangeeeeet).
terimakasih untuk XII IPA A'10 the jamet class ever,i heart you class...,yang jametnya parah,yang berisik sumpah,yang punya geng-geng dengan nama aneh seperti kapak merah,nero,bambu runcing(sebenernya sih ini bikin-bikin sendiri hahahaa),yang anaknya pinter-pinter,yang anaknya sebagian alim tapi jadi jamet juga hahahahaaa,aku rinduuuuuu...
yaaaaap selesai sudaaaaaaah,sebenernya sih masih banyak banget orangnya tapi karena saking banyaknya jadi ga bisa diucapin satu-satu(maaf ya soalnya gue cape ngetiknya hehe),pokoknya terimakasih buat kalian semua.
karena kalian,hidup gue jadi lebih berwarna (asiklaaaaah ahaiii....)
I LOVE YOU ALL
from me with my deepest heart,kyaaaaaaaa...(apasih?!)

Komentar
Posting Komentar