Wake Up, 2018!

Okay, guys..

Setelah vakum menulis blog sekitar 4 tahun, mungkin ini postingan pertama gue di tahun 2018. Tadinya gue mau sok-sok download theme lucu-lucu gitu hasil browsing di google, tapi setelah udah download yah apa daya gaptek banget dari dulu sama yang namanya blog ini jadi ga ngerti cara apply-nya, gan sis bro. Well, akhirnya gue putuskan memakai theme yang langsung bisa pilih aja di blogger. (maklum yah pengennya instan)

Bingung sih mau nulis apa (ya ga usah nulis, cot!)

Hmm, oke jadi gini. After I re-read my previous posts, gue baru sadar ternyata gue tipikal orang yang isi hidupnya hampir 80% cinta-cinta-an. Entah itu, jatuh cinta, patah hati, pendekatan, etc. Yah, apalah arti hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga, sis..

Kadang pengen yah, jadi orang yang lebih serius gitu. Nulis tentang hal-hal yang berfaedah, tapi nyatanya ya orang seperti ini lah gue yang masih suka nonton kartun, baca webtoon dan melakukan hal-hal tijel (re: tidak jelas) lainnya.

Tapi, guys..
Gue juga bingung kenapa gue menikmati hidup yang kaya gini x))
Fyi, usia gue sekarang memasuki 26 tahun dimana ini adalah usia horror. Kenapa horror, guys?
Karena ini merupakan usia dimana kita melihat teman sebaya kita posting foto 3x4 background biru dengan calon suaminya atau mungkin foto prewedding atau mungkin foto pertunangan, akad, resepsi, etc. Yes, mungkin yang merasa itu horror cuma gue aja, but guys.. jangan munafik guys oke (nyari temen abis gue haha)

Kalo ada yg baca ini dan penasaran, apakah foto lelaki yang terakhir kali ada di postingan gue itu masih sama gue atau ngga. Jawabannya, udah pasti masih dong yaa Alhamdulillah. Kalo udah ngga, ya pasti postingan gue bakal galau-galau inyi minyiii hahahaha..

Yah mungkin alasan vakum menulis juga salah satunya ya dia itu. Karena sibuk menjalani kisah cinta yang membahagiakan (dan semoga selalu begini selamanya) dengan lelaki ini.

Oke, fix gue ini emang orang yang emang selalu cinta-cinta-an dalem hidupnya.

Mungkin sampe sini dulu, dan mulai sekarang gue akan upayakan lebih banyak aktif di blog ini.
Ciao~

xoxo

Komentar

Postingan Populer